Twilight

199789__vampire-knight-yuuki-cross-vampire-knight-girl-wolves-arms_p

 

Twilight

 

Yuuki Cross | Yuuki Kuran | Yuuki (Vampire Knight), Zero Kiryuu | Zero (Vampire Knight), Kaname Kuran | Kaname (Vampire Knight), Kim Joonmyeon | Joonmyeon | Suho (EXO/EXO-K, Wu Yifan | Yifan | Kevin Li | Kris (Actor/Soloist), Sayori Wakaba (Vampire Knight), Kaien Cross (Vampire Knight), Ichiru Kiryuu (Vampire Knight)

 

Drabble – 563 Words || Crossover, Brothership, Fantasy, Friendship, LIttle bit Romance || G – T

 

Story by @kyo_chan0629

 

Ini bukan soal Edward dan Jacob yang berebut Bella.

 

 

Disclaimer

Para artis milik Tuhan, keluarganya, diri mereka sendiri dan agensi. Vampire Knight milik Matsuri Hino. Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Dari dulu serigala dan vampir memang tak pernah akur. Mulai dari era batu super jadul sampai era teknologi super canggih sekarang. Semuanya tahu itu, termasuk manusia. Jadi, saat melihat dua pemimpin klan serigala tertinggi berhadapan dengan dua pemimpin klan vampir tertinggi, Yuuki hanya mampu memandang kosong. Antara takut dan tak percaya.

Dari pada terlibat diantar kedua klan yang tentu lebih kuat dari dirinya yang hanya manusia biasa, Yuuki memilih langkah mundur teratur. Sepelan mungkin, bahkan kalau bisa tidak mengeluarkan suara sama sekali.

TEK!

Sial, gagal sudah rencananya pergi diam-diam dari dua pelahap manusia itu. Jadi Yuuki memilih diam di tempat, dengan mata memejam erat dan  mulut yang terus komat-kamit.

Satu menit…

Dua menit…

Tiga menit…

Sampai di menit ke lima tidak ada keributan apapun, bahkan hembusan angin tanda ada yang mendekatpun tidak dirasakannya.

Masih dengan jantung berdebar tak karuan Yuuki membuka matanya perlahan. Dan betapa terkejutnya saat empat makhluk hidup yang paling dihindarinya kalau sedang kemah di hutan itu masih berdiam diri ditempatnya masing-masing sambil terus menatapnya, alih-alih bertarung dan berusaha menyantapnya.

Masih sambil menatap empat makhluk paling tampan, ralat, paling dihindarinya itu Yuuki terus melangkah mundur. Pikirannya semakin kacau balau. Bagaimana tidak? Bayangkan saja, kau ditatap penuh arti oleh empat –ya katakan saja- lelaki super tampan yang juga bisa menjadi malaikat kematianmu.

 

*Twilight*

 

Zero –si vampir- mendengus, mengalihkan perhatian rekannya juga dua makhluk lain dihadapannya. Yang ditatap justru balik menatap seraya bertanya “apa?”

“Kenapa mendengus begitu?” Suho angkat bicara. Suaranya lembut, persis seperti fisiknya. Jauh sekali dari kesan serigala yang karnivora.

“Kalian menakutinya! Masa tidak sadar?” Zero menjawab kesal. Jangan sebut mereka makhluk pandai dan kuat kalau masalah begitu saja tidak tahu.

“Oh. Aku tahu. Aku tidak bermaksud menakutinya. Habis dia cantik sih.” Kalimat ringan yang terlontar dari Kaname –rekan se-klan Zero- nyaris membuat pria berambut pirang disampingnya mengeluarkan taring saking gemas.

“Sudah pulang saja. Dari pada menakut-nakuti. Nanti yang ada kita malah diburu.” Ucap Zero acuh.

Kris dan Suho tersenyum simpul. Bodoh, mana ada yang bisa memburu vampir dan werewolf!

 

*Twilight*

 

Yuuki terduduk lemas ditempat tadi ia berdiri mematung. Ia melihat empat lelaki itu berbincang, meski ada ekspresi kesal terselip diantara salah satu lelaki itu, mereka terlihat akrab sekali, jauh dari aura akan-saling-menyerang-dan-membunuh. Ditambah lagi, bukannya menyerang Yuuki, mereka justru langsung pergi. Lelaki dengan rambut kecoklatan di sisi kiri jurang dan lelaki berambut hitam legam di sisi kanan jurang justru melemparkan senyum manis nan misterius padanya sebelum benar-benar hilang daintara rimbunnya pepohonan.

 

Sekembalinya ke tenda Yuuki masih nampak kehabisan napas karena terlalu terkejut dan lelah sehabis berlari dengan kecepatan super. Tapi itu semua tidak menghentikannya untuk nyerocos panjang lebar soal apa yang baru saja terjadi.

“Kau serius? Mana mungkin mereka melewatkanmu begitu saja?” Sayori –salah satu sahabat Yuuki yang ikut kemah- menatapnya tak percaya.

“Aku serius. Sumpah!” Yuuki mengangat jarinya yang membentuk huruf V. Meyakinkan sahabatnya kalau dia memang benar-benar sedang tidak bercanda apalagi sampai berbohong.

Kaien yang merupakan kakak Yuuki hanya mendesah pelan. “Yuuki benar. Aku percaya padanya. Karena sebenarnya…” Kalimatnya sengaja dibuat menggantung. Satu senyum simpul penuh arti disunggingkan.

Yuuki, Sayori, dan Ichiru –sahabat Kaien- mencondongkan tubuhnya kearah Kaien. Mengantisipasi apa yang akan dikatakan lelaki itu selanjutnya.

“Vampir dan serigala itu, sudah lama bersatu.” Lanjut Kaien ringan setengah berbisik.

“TIDAK MUNGKIN!” Jerit Yuuki dan Sayori bersamaan, merasa kesal karena kalimat yang baru saja dilontarkan Kaien sangat tidak masuk akal, pun diluar ekspektasi mereka. Sedangkan Ichiru hanya tersenyum.

“Benarkan, Ichiru?”

 

End~

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Note’s: Crossover keduaku. Semoga ga absurd” amat. Kubikin ditengah” kerjaan magang wkwkwk *jangan ditiru pemirsah*

Dan maaf lagi” ga kreatif buat bikin posternya huhuhu

 

Ini nih mas Kaname sayang hahaha :* anime-wallpaper-hd-10

Zero itu aslinya manusia, tapi digigit jadi berubah deh vampire_knight_boy_blond_tattoo_on_his_neck_look_thoughts_41540_225x300

Nih adenya, Ichiru :* ichiru-vampire-knight-zero-24258274-570-564

Mantap nih kalo kepala sekolah beneran kaya begini. Bapak Kaien. Disini aku jadiin kakaknya Yuuki 😀

KaienCross1Yang ini aslinya roomatenya Yuuki, Sayori Sayori15

Kalo penasaran sama Vampire Knight ya silahkan baca aja manga ato nonton animenya ^_^

 

R&R please ;;)

 

Advertisements

2 thoughts on “Twilight

  1. ngakak pas tau kaien jadi kakaknya, dia diaku yuuki jadi bapaknya aja udah gegulingan kesenengan hahaha
    crossovernya kurang dapet tapi, karakterisasinya kurang kena krn terlalu banyak utk word count yg sangat sedikit.

    Like

    • Mhehehe Abis kan kalo mas Kaname jd kakaknya, Yuki nya kudu vampire juga
      Tadinya ini tuh niatnya cuma jd prolog doang. Tp kandas idenya gara” bikinnya ditempat magang wkwkwk *sangat tidak patut dicontoh
      Btw makasih buat masukannya hehehe 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s