Revenge #02

Revenge - Hangeng

 

Revenge - Hangeng 2

 

Rindu mas ini sangat :*

Dan karena fic nya masih kejebak macet diotak *apalah* jadilah ini

Maaf masih juga abal soal fanart

 

Dan quotes nya nyolong dari Excited punya Luhan

Parahnya lagu itu tiba-tiba ngasih inspirasi baru pas lagi dengerin untuk kesekian kalinya, bikin makin ga bisa nerusin fic ini T_T

dan karena liat ini

Ugh. Makin….. sudahlah *speachless* rambut itemnya itu… *scream*

Advertisements

2 thoughts on “Revenge #02

  1. KENAPA QUOTENYA NGAMBIL DARI LAGU ANAKNYA (aka mas luhan)?
    tapi btw aku juga suka lagu itu huhuhu. penasaran gmn kalo mas ini sama mas lu main di satu film beneran. krn kan mas han udh pernah sefilm sama mas wu walau gak ada interaksi *DAN YA TUHAN DEMI APA TRAILERNYA ASDFGHJKL DEADLY BANGET TUH YIFAN SAMA HANGENG KAN
    sudahlah
    sudahlah
    *berusaha ngelupain cewek di trailer yg nyaris dicium bapak han dan mas wu.
    ditunggu sangat ficnya XD

    Like

    • Entahlah ka. Tiba” si Excited lewat dengan tidak tahu dirinya *apalah*
      AKU BELUM LIAT TRAILERNYA COBA T_T
      Akh kakak jadi penasaran sama film mereka
      Iya makasih. Semoga bisa cepat rampung dan memuaskan kekeke :*

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s