Revenge #01

Revenge - Wu Zhun

 

Revenge - Wu Zhun 2

 

 

Mohon maaf untuk random fanart yang nista ini

Maklum masih belajar merangkak untuk masalah fanart

Niatnya mau ngelanjutin fic-nya, tapi entah kenapa malah beginian yang jadi

Itu kalimatnya nyomot *bahasaapaini* lyric lagu abang Rap Mon yang menginspirasi aku buat fic ini 😀

 

Bonusnya ku kasih profil dia aja ya 😀 Singkat aja si

Name : Wu Zun | Wu Chun

Birth Name : Goh Kiat Chun

Birth : 10-10-1979

Bandar Seri Begawan, Brunei *iya doi orang Brunei yang ngeksis di China & Taiwan* (apalah)

Sudah beristri dan punya dua orang anak. Iya, DUA ORANG ANAK! *maaf hiperbolis, terbawa suasana, berhubung saya baru tahu berita ini kemarin”* Yang pertama perempuan, yang kedua laki-laki

Mantan leader boy band Taiwan, Fei Lun Hai a.k.a Fahrenheit

Dan diriku suka sama dia gegara nonton dramanya dulu, baru deh pas cari tau nemu yang namanya Fahrenheit, dan akhirnya jadi suka sama semua membernya

Meskipun sekarang ga tau nasib mereka gimana T_T Yang pasti si selalu nunggu comeback mereka di drama ataupun film yang syusyah syekali dapetnya hiks

Maaf malah jadi curhat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s