This Miracle

This Miracle

 

Drabble – 276 Words || Sad || G – K+

 

Story by @kyo_chan0629

 

“Karena aku butuh keajaiban itu di bulan ini. Bulan dimana aku mencarimu yang tak dapat kulihat, yang tak dapat kudengar. Dirimu, seseorang yang sudah tak disampingku.”

   

 

Disclaimer

Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

LIKE THE CAST? LIKE THE STORY?

JUST STAY ON THIS PAGE!

IF NOT, JUST LEAVE THIS PAGE!!!

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Desember, ketika salju turun dan kota mendingin.

Aku menyusuri jalanan kota yang seramai biasanya. Walaupun kepergianmu berdampak cukup besar, tapi sepertinya kehidupan warga tak terganggu sedikitpun akan hal itu. Aku terus berjalan, membuka kenangan dan menggali luka.

Aku selalu suka salju, tetapi aku benci dingin.

 

April, ketika bunga bermekaran dan kota semakin ramai.

Aku terduduk dalam mobil yang menghadap langsung indahnya taman kota yang selalu saja ramai, entah sedang musim apapun saat itu. Sudah begitu lama kau pergi, kesedihan itu masih ada, namun warga masih dengan aktifitasnya masing-masing. Aku termenung, membuka kenangan dan menggali luka –lagi.

Aku selalu suka bunga, tapi benci dengan suka cita penyambutannya.

 

Juni, ketika panas terik dan kota tetap ramai.

Aku memandangi aktifitas kota dari tempat tertinggi di gedung apartemen ini. Kau belum juga kembali, dan keberadaanmu mungkin mulai terkikis dari  benak mereka. Aku mengirup udara panas, membuka kenangan dan menggali luka –lagi, dan lagi.

Aku selalu suka keramaian, tetapi aku benci panasnya.

 

Oktober, ketika daun berguguran dan kota menjadi kelabu.

Aku menelisik kota dari dalam apartemen. Sepertinya benar, kau tidak akan pernah kembali. Karena kota tetap sama kelabunya seperti sebelum kau pergi. Aku menghitung daun yang gugur, membuka kenangan dan menggali luka –lagi, lagi, dan lagi.

Aku selalu suka daun yang berguguran, tapi benci langit yang kelabu.

 

Ketika hujan deras mengguyur kota. Kenangan itu menjadi tampak begitu nyata. Namun keajaiban yang kuharapkan itu melebur ketika malam datang, dan hilang ketika pagi menyambut.

Tapi, aku selalu membuat pengharapan lagi pada keajaiban di bulan ini.

 

~End

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Note’s: Senandung rindu padanya yang tak lagi bersama *tebak siapa?!*

Kalimat yang dikutip itu diambil dari translate lirik lagu, dengan sedikit perubahan

 

R&R please ;;)

 

2 thoughts on “This Miracle

  1. UWAAAH CANTIKNYA FIC INI ❤
    dari semua ficmu yg kubaca malam ini, ini yg terfavorit! pilihan katanya manis banget, analogi musimnya juga aku suka banget, dan angstnya kerasa *jika ini memang bener diniatkan jadi angst* genrenya lebih ke poetry ya.
    duh speechless jadinya, keep writing aja deh buat kamu! XD

    Like

    • Hahaha Ga nyangka fiksi absurd ini malah jadi favorit kaka hihhi
      Aslinya ini kepikiran pas lagi liat hujan dari dalem ruangan (lupa dimana), begitu nyampe rumah langsung deh nyabet laptop dan bikin ini *malah curhat*
      Tadinya diniatin angst, tapi takut ga masuk ya udah aku post sad aja hehehe
      Iya si lebih ke poetry, tapi aku ga pinter” amat bikin begituan, jadi kuputkasn fiksi biasa aja

      Oh iya soal between angel and demon itu maksudnya seseorang yg aslinya demon malah tinggal di heaven, gitu juga sebaliknya. Aga aneh si karena aku bikinnya juga aga maksa wkwkwk
      Sekali lagi makasih ya udah mau ubek” wp absurd ini hihihi
      Jangan kapok ya ka

      Like

Leave a Reply

