New Mail… From Suho

New Mail… From Suho

 

Kim Joonmyeon | Joonmyeon | Suho (EXO/EXO-K), Wu Yifan | Yifan | Kevin Li | Kris (Actor/Soloist)

 

Series/Drabble – 344 words || Angst, Brothership, Friendship, Hurt, Sad || G – T

 

Story by @kyo_chan0629

 

 

Disclaimer

Para artis milik Tuhan, keluarganya, diri mereka sendiri dan agensi. OC miik saya pribadi. Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

Semoga hasil tulisan-tulisan berikutnya bisa lebih baik. Semoga ada yang tetep suka sama hasil tulisan saya.

 

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

 

LIKE THE CAST? LIKE THE STORY?

JUST STAY ON THIS PAGE!

IF NOT, JUST LEAVE THIS PAGE!!!

 

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Duizhang? Aku… Aku ingin meminta maaf atas segala yang telah terjadi. Perkataanku di media kala itu. Aku yakin kau tahu, itu hanya emosi sesaatku. Aku terlalu terkejut sekaligus tertekan saat itu. Maka dari itu aku bersikap kasar seperti itu. Maafkan aku Kris… Yifan hyung.

Mata Yifan memanas ketika baru saja membaca surat elektronik itu.

Bagaimana kabarmu? Kau benar-benar baikkan? Apakah… kau sudah sembuh? Dari apa yang kuketahui sakitmu itu bisa benar-benar sembuh jika kau beristirahat dengan baik. Jangan terlalu sibuk, kau bebas sekarang, tidak lagi terikat dengan apapun seperti dulu. Bebaslah seperti dirimu yang sebenarnya. Tapi ingat! Jaga dirimu baik-baik, tidak ada diantara kami yang bisa mengawasi dan melindungimu secara langsung sekarang. Diluar sana sedang sangat mengerikan sekarang.

Yifan tersenyum miring, berusaha keras mempertahankan bendungan air matanya. Leader satu itu masih saja tidak pandai berkata-kata, pikirnya.

Maaf. Tapi aku sangat merindukanmu sekarang. Bukan hanya aku saja sebenarnya, sepuluh yang lain juga merasakan apa yang kurasakan, para staff yang dulu bersama dan fans pun begitu. Kapan kau akan kembali? Aku tidak bisa menunggumu terlalu lama.

Egois memang, karena aku menginginkanmu kembali. Sekaligus lemah, karena sesungguhnya aku tidak bisa tanpamu. Kris duizhang.

Bukan berarti aku menolakmu sebagai Wu Yifan, dirimu yang sesungguhnya. Hanya saja, aku merasa EXO tanpa Kris hanya akan menampakkan sebuah ketimpangan besarnya.

Cobalah untuk menghadiri mediasi itu. Cobalah yang terbaik yang kau bisa untuk bisa tetap menjadi dirimu tanpa harus pergi dari kami.

Aku memohon, dengan sangat. Kembalilah, Yifan ge.

Yifan meng-close aplikasi e-mail nya, dan detik itu juga pertahanannya runtuh. Ia tidak bisa mendengar (dalam hal ini membaca) permohonan barang sedikitpun dari orang-orang yang dikasihinya, dicintainya, termasuk sebelas orang yang masih bertahan disana. Itulah mengapa kala itu ia memilih pergi, menghilang, diam-diam. Karena ia tahu, pasti ada yang akan memohon padanya ketika ia pergi, dan ia tidak bisa.

Hatinya terus merutuki mantan partner leader-nya itu. Karena salah satu yang paling sulit ditolak permohonannya adalah lelaki itu, lelaki yang paling mengerti dirinya, entah sebagai siapapun dia.

“Berhenti meminta maaf bodoh!” Yifan mulai terisak.

“Terima kasih telah mengerti diriku. Maaf kan aku Myeon.”

 

End~

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Glosarium

Hyung: Panggilan untuk laki-laki kepada kakak/saudara laki-laki yang lebih tua. (Korea)

Ge/Gege: Panggilan untuk kakak/saudara laki-laki yang lebih tua. (Chinese)

 

Note’s: Ini tercipta disaat-saat masih shock sama berita keluarnya duizhang ku T_T

Maaf kalau bikin sedih lagi 😥

 

R&R please ;;)

 

Leave a Reply

