Jealous – Loving You

Jealous – Loving You

 

A Girl | You, A Boy | Your Bias

 

Drabble – 340 words || Sad/Comfort, Little Romance, Little Sweet || G – K+

 

Story by @kyo_chan0629

 

 

Disclaimer

Para artis milik Tuhan, keluarganya, diri mereka sendiri dan agensi. OC miik saya pribadi. Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

Semoga hasil tulisan-tulisan berikutnya bisa lebih baik. Semoga ada yang tetep suka sama hasil tulisan saya.

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

LIKE THE CAST? LIKE THE STORY?

JUST STAY ON THIS PAGE!

IF NOT, JUST LEAVE THIS PAGE!!!

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Malam itu hujan turun cukup deras. Kucoba untuk menghalau dingin dengan merapatkan jaket dan memeluk diriku sendiri –yang basah karena nekat menerobos hujan.

Langkahku terhenti disalah satu mini market tidak jauh dari apartemen yang ku sewa. Membeli se-cup mie instan, setelah membayar aku lalu menyeduhnya dan memilih sebuah tempat duduk agak dipojok mini market itu.

Sambil menunggu mie ku masak, aku menolehkan kepalaku mencari sesuatu yang menarik, dan sebuah tv led berukuran sedang yang terpasang di mini market itu menarik perhatianku. Lebih tepatnya sebuah acara yang sedang ditayangkan yang menarik perhatianku.

Aku tersenyum simpul –menahan kebahagiaan yang membuncah- saat mendapati dirinya yang berada dalam layar kaca itu. Dalam sebuah variety show yang cukup terkenal, acara yang pernah diceritakannya padaku melalui telepon singkatnya beberapa hari lalu.

Senyumku tak bertahan lama –bahkan aku lupa soal mie ku yang sudah masak beberapa saat lalu- saat melihat sebuah adegan dalam acara itu.

Dengan senyumnya yang selalu berhasil meluluhkan perempuan manapun –termasuk aku- ia bermain piano sembari menyanyikan sebuah lagu –yang sialnya sangat aku sukai- dan lagu itu ditujukan pada seseorang, seorang gadis tepatnya. Gadis yang selalu membayangiku setiap kali mendengar dirinya akan tampil disebuah acara. Idola yang digilainya bahkan sedari ia belum mengikuti audisi di agensinya saat ini.

Dengan cepat aku memalingkan wajahku dari tv led itu, sudah tak tertarik lagi dengan acara yang ditayangkannya, dan memilih melahap habis mie ku yang sudah lembek –karena terlalu lama dibiarkan masak- tanpa minat.

 

Setelah selesai dengan urusan didalam mini market, aku memutuskan bergegas pulang. Sebelum kembali menerebos hujan, yang sudah tidak sederas sebelumnya, aku menarik napas panjang dan menghembuskannya keras. Lupakan! Aku mengingatkan diriku sendiri.

Karena aku tahu konsekuensi ketika memilih tetap berhubungan dengannya, sebagai sepasang kekasih. Ya, seperti tadi. Ketika ia harus selalu loyal dan profesional pada pekerjaannya. Tanpa memikirkan yang lain, termasuk dirinya sendiri, apalagi aku.

Tapi aku meyakini satu hal, dan itu bukan hanya keyakinanku seorang. Ia tetap setia dibalik bendungan kerinduan yang siap meluap setiap saat, perasaan yang begitu menyiksa dalam setiap detiknya.

Karena aku mencintaimu, dan aku tahu kau mencintaiku.

 

End~

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Note’s: Disini lagi kesemsem-kesemsemnya(?) sama Baekcon 😀 -sekarang juga masih-

Jadi di otakku pas bikin ff ini ya makhluk paling ga bisa diem di EXO itu kekeke

Bebas ko kalian mau berfantasi cowo itu siapa

 

R&R please ;;)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s