WOLF (Start Here!)

WOLF (Start Here!)

(Sequel of WOLF (First Story) and WOLF (Who realy You Are?) and WOLF (Gotcha!))

 

Cho Sohee | Sohee (OC), Cho Seungrin | Seungrin (OC), Xi Luhan | Luhan (Actor/Soloist)

 

Series/Drabble – 598 words || Action, Angst, Brothership, Death Chara, Deathfict, Friendship, Hurt, Little Fantasy, Old Story, Sad || PG-17 – M!

 

Story by @kyo_chan0629

 

 

Disclaimer

Para artis milik Tuhan, keluarganya, diri mereka sendiri dan agensi. OC miik saya pribadi. Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

Semoga hasil tulisan-tulisan berikutnya bisa lebih baik. Semoga ada yang tetep suka sama hasil tulisan saya.

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

LIKE THE CAST? LIKE THE STORY?

JUST STAY ON THIS PAGE!

IF NOT, JUST LEAVE THIS PAGE!!!

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

“Sohee-ya! Sohee-ya! Cho Sohee!” Teriak seorang gadis panik. Ketakutan menyelimutinya, takut akan keselamatan adik kembarnya.

 

Dengan sekuat tenaga ia berlari, berharap dengan begitu ia cepat menemukan adik kembarnya tercinta. Setiap penjuru gedung itu ia jelajahi, berharap adik kembarnya berada disana dengan kondisi baik-baik saja.

Terdengar suara lolongan serigala, beberapa lantai diatasnya mungkin. Secepat kilat ia berlari menuju sumber suara, sambil berdoa dalam hati bahwa adik kembarnya akan baik-baik saja disana. Berharap serigala itu kalah cepat dari dirinya.

 

*Wolf*

 

“Pergilah!… huh huhhuh… Cepat… per…gi… So…hee…!” Perintah seorang lelaki berambut blonde. Nafasnya memburu, kulit putihnya berubah menjadi pucat pasi, matanya menyala merah, kukunya yang tajam mencakar lantai usang, dilengannya sebuah tanda berpendar biru, mulutnya berdarah, bukan karena berkelahi, tapi karena baru saja ia ‘menyantap’ sahabat-sahabatnya sendiri yang kini tergeletak lemah disekitarnya.

“Tidak! Aku tidak akan pergi!” Gadis yang dipanggil Sohee itu bersikeras tinggal ditempat yang jelas-jelas sangat berbahaya baginya.

“Aku… uhuk… Tidak sanggup lagi… Hee-ya… Argh!” Lelaki berambut blonde itu mengerang. Gigi-gigi taringnya mulai bertambah panjang dari ukuran semula, menandakan ia begitu kelaparan.

“Ini. Kau boleh mengambilnya sesukamu.” Kata Sohee sambil menunjukkan lehernya yang jenjang. Air mata tak henti-hentinya mengalir membuat sungai kecil dipipinya yang sedikit tembam.

Kalah oleh insting serigalanya yang semakin kuat, dengan liar ia mulai mengigit gadis itu. Membuat gadis itu meringis kesakitan. Perlahan tapi pasti gadis itu pun melemah, dan akhirnya tak sadarkan diri.

 

*Wolf*

 

“Luhan!” Seorang lelaki jangkung berkulit putih dengan wajah blasteran menyalang galak kearah pria berambut blonde yang sedang asik ‘menyantap’ Sohee, gadis yang sudah nampak tak bernyawa dihadapannya.

“Hentikan! Sekarang! Dia Sohee! Sadarlah! Luhan! Xi Luhan!” Kali ini suara lelaki jangkung itu semakin tinggi. Geram tak mendapat respon dari lelaki yang disebut-sebutnya Luhan itu, ia pun melolong layaknya serigala pada umumnya.

Usahanya kali ini cukup berhasil. Luhan, lelaki berambut blonde itu, mengehentikn aktifitas ‘makannya’. Matanya masih menyala merah, tanda dilenganny amasih berpendar biru, menandakan ia belum ‘tersadar’ sepenuhnya. Dengan sekejap lelaki jangkung itu menghempaskan Luhan ketembok disudut ruangan itu, membuat tembok tua itu sedikit hancur.

 

Lelaki jangkung itu langsung merengkuh gadis dihadapannya yang sudah tak bernyawa, lehernya masih mengeluarkan darah segar setelah apa yang dilakukan lelaki berambut blonde itu padanya, membuat lelaki jangkung itu sedikit terangsang untuk ‘menikmati’ darah segar yang mengalir dari leher gadis itu. Namun insting serigalanya dapat dikalahkannya.

 

*Wolf*

 

Seorang gadis berdiri diambang pintu gedung tua itu. Matanya membulat, lidahnya begitu kelu, dan tubuhnya mendadak lemas melihat pemandangan dihadapannya “So…hee…ya…” Ucapnya lemah, terbata.

Lelaki jangkung dihadapannya, lelaki yang begitu ia percaya dapat menjaga adik kembarnya dengan baik ternyata adalah salah satu bagian dari mereka, serigala yang selama ini selalu menjadi buruannya dan kelompoknya.

Satu hal yang membuat tubuh gadis itu semakin lemas dan emosi menyeruak menguasai jiwanya. Lelaki jangkung yang dulu begitu dipercayainya itu kini sedang ‘menyantap’ adik kembar tercintanya.

 

“Kau! Siluman berengsek! Menyingkir kau darisana! Berani-beraninya kau menyentuh tubuh sucinya!” Sungut gadis itu pada lelaki yang kini hanya dapat menatapnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

Lelaki jangkung itu dengan cepat menyingkir dari sana, tanpa berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Berjalan cepat menuju sudut ruangan itu, menyeret lelai berambut blonde –yang tadi dilemparnya kesudut ruangan itu- yang hanya dapat menatap kosong kekacauan yang terjadi dihadapannya.

 

Gadis itu kini memeluk erat tubuh adik kembarnya yang sudah tak bernyawa itu. Wajahnya dibanjiri air mata. Batinnya sungguh sakit, ingin rasanya ia merenggut seisi bumi agar adik kembarnya itu dapat hidup kembali. Setelah kehilangan orang tua mereka, kini adik kembarnya, satu-satunya keluarga yang ia miliki direnggut juga. Serigala menjijikan! Kalian harus musnah ditanganku! Batinnya penuh dengan dendam dan kebencian pada kelompok serigala yang dapat menyamar sempurna sebagai seorang manusia normal.

 

End~

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Glosarium

-ya: Digunakan pada akhiran nama untuk huruf vokal, biasa digunakan pada seseorang yang sudah dekat sekali. (Korea)

 

Note’s: Buat yang pengen tau awal cerita WOLF Sequel Series, ini dia

Semoga cukup memuaskan

 

R&R please ;;)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s