Little Promise

Little Promise

 

Kim Seungrin | Seungrin (OC), Kim Taeyeon | Taeyeon (SNSD/GG), Jung Soojung | Soojung | Krystal (f(x)), A Boy | Your Bias

 

Ficlet – 615 words || Friendship, Little Romance, Little Sweet, Old Story || G – K

 

Story by @kyo_chan0629

 

 

Disclaimer

Para artis milik Tuhan, keluarganya, diri mereka sendiri dan agensi. OC miik saya pribadi. Cerita murni hasil imaginasi –liar- otak saya. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh oc, alur, latar belakang, maupun cerita secara keseluruhan.

Saya tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari cerita ini. Semua cerita hanya untuk kesenangan semata. Hak cipta dari cerita ini milik saya pribadi.

 

Mohon maaf untuk segala bentuk kesalahan penulisan (typo), baik dalam segi pemilihan kata, ejaan, maupun tanda baca.

Butuh banyak masukan.

Semoga hasil tulisan-tulisan berikutnya bisa lebih baik. Semoga ada yang tetep suka sama hasil tulisan saya.

 

Happy reading my beloved readers ^_^

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

LIKE THE CAST? LIKE THE STORY?

JUST STAY ON THIS PAGE!

IF NOT, JUST LEAVE THIS PAGE!!!

 

NO BASH!!! NO FAN WAR!!!

 

PLEASE LEAVE SOME COMMENT

DON’T BE SILENT READERS!!!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

“Kau tetap akan pergi?” Tanya Taeyeon -wanita dengan tubuh mungil dan rambut coklat bergelombang sepinggang- pada Seungrin –gadis manis dengan wajah boneka- adiknya.

Nae eonni.” Jawab Seungrin singkat. Tangannya masih sibuk memilih beberapa riasan rambut.

“Sadarlah! Itu hanya sebuah janji yang dibuat bocah berumur enam dan sembilan tahun Seungrin! Lagi pula itu janji empat belas tahun lalu. Seberapa besar kepercayaan dirimu kalau dia juga masih mengingat janji itu? Jangan bersikap seperti anak kecil Seungrin-ah!” Cerocos Taeyeon. Takut-takut adiknya itu terluka karena hanya mendapat harapan kosong dari janjinya dengan seorang bocah lelaki empat belas tahun lalu.

“Aku sadar. Kepercayaan diriku juga besar eonni. Kalau tidak untuk apa aku repot-repot berdandan seperi ini.” Jelasnya tenang.

“Adikmu ini sungguh keras kepala eonni.” Kata Krystal yang mulai geram dengan kelakuan sahabatnya itu.

“Ayolah Krys. Kenapa kau jadi ikut-ikutan eonni sih?” Protes Seungrin, merasa dirinya terpojok.

“Dengar!” Perintah Krystal keras, “Memang benar apa yang eonni mu katakan. Dari pada kau mengharapkan janji yang tak jelas itu lebih baik kau mencari lelaki lain. Berapa kali aku harus mengatakannya padamu, banyak lelaki yang mengantri untuk mendapatkan hatimu Seungrin-ah.”

“Aku tahu Krys, sangat tahu. Tapi sungguh aku penasaran. Ayolah, aku bukan lagi anak sd yang akan menangis keras ketika aku kecewa karena janji dimasa laluku itu tak terpenuhi. Aku hanya penasaran. Pe.na.sa.ran!” Jelas Seungrin. Ia menekan kan setiap kata pada kalimat terakhirnya.

“Haahh. Terserah kau saja. Tapi ingat, kau tidak boleh menjadi murung apalagi sampai menangis kalau ternyata bocah lelaki itu tak menepati janjinya!” Taeyeon menyerah menghadapi kekeras kepalaan adiknya yang satu itu.

 

*Little Promise*

 

Kini Seungrin berdiri dijembatan tempat mereka selalu bertemu dulu, tempat mereka bermain bersama, dan tempat mereka membuat janji itu. Seungrin memandangi air sungai yang mengalir tenang dibawah jembatan itu. Layaknya layar putih besar di bioskop, air yang mengalir tenang itu seolah-olah menayangkan seluruh kenangan empat belas tahun lalu yang terus berputar-putar dalam benak Seungrin.

 

*Little Promise*

 

“Seungrin-ah, kalau nanti aku pergi kau tidak boleh melupakanku ya. Nanti kita harus bertemu lagi disini. Kau harus menungguku.” Kata bocah lelaki yang lebih tua tiga tahun dari bocah perempuan yang dipanggil Seungrin.

Nae oppa. Aku akan selalu mengingatmu. Aku janji. Tapi oppa juga jangan lupa padaku ya.” Jawab Seungrin dengan mata berkaca-kaca, mengingat ia harus berpisah dengan bocah lelaki yang begitu disayanginya itu.

“Kita akan bertemu empat belas tahun lagi ditempat ini, saat matahari terbit. Aku akan menjadi pria tampan yang sukses nanti. Saat itu aku akan memenuhi semua keinginanmu Rin-ah.” Tambah bocah lelaki itu lagi. Sedangkan Seungrin masih berusaha menahan air matanya.

“Aku juga berjanji… Saat itu… Aku tidak akan menjadi gadis yang cengeng lagi . aku akan menjadi gadis yang kuat.” Tambah Seungrin yang mulai meneteskan air matanya. Bocah lelaki dihadapannya itu memeluknya erat.

 

Seungrin tersenyum sendiri begitu mengingat akan kenangan empat belas tahun lalu itu. Ditempat ini. Saat matahari terbit. Batinnya mengulang perkataan bocah lelaki itu.

 

*Little Promise*

 

Dari ujung jembatan tampak sesosok jangkung berbadan tegap, menatap lurus kearah gadis yang tengah berdiri menatap aliran air yang begitu tenang dibawah jembatan itu. Perlahan ia menghampiri gadis itu. Senyum mengembang diwajahnya begitu melihat gelang yang dikenakan gadis itu.

Kau masih mengenakannya. Kau menepati janji itu. Batinnya senang melihat gelang pemberiannya empat belas tahun lalu itu masih bertengger manis dilengan mulus gadis itu.

 

*Little Promise*

 

“Maaf membuatmu menunggu lama.” Kata pria jangkung berbadan tegap itu.

Merasa ada yang mengajaknya berbicara Seungrin membalikan badannya, menghadap sosok jangkung berbadan tegap dihadapannya. Alisnya bertautan, menandakannya sedang berpikir keras.

 

“Lama tak bertemu… Rin-ah.” Kata pria itu lagi dengan senyum manisnya.

Wajah Seungrin yang dipenuhi berjuta pertanyaan sebelumnya, kini ikut tersenyum lebar saat menyadari siapa pria jangkung berbadan tegap dihadapannya.

“Hmmh. Lama tak bertemu juga oppa.” Jawab Seungrin, matanya menatap lekat-lekat pria dihadapannya itu.

 

End~

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Glosarium

Nae: Iya

Eonni: Panggilan untuk perempuan kepada kakak/saudara/perempuan yang lebih tua. (Korea)

-ah: Digunakan pada akhiran nama bukan huruf vokal, biasa digunakan pada seseorang yang sudah dekat sekali. (Korea)

Oppa: Panggilan untuk perempuan kepada kakak/saudara/laki-laki yang lebih tua. (Korea)

 

Note’s: Ayo-ayo siapa cowo dijembatan itu menurut kalian?! hihihi

Kalau aku itu Junsu JYJ 😀

 

R&R please ;;)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s