Hurt!

Hurt!

 

Drabble – 188 words || Angst, Hurt, Sad || PG-15 – T

 

by @kyo_chan0629

 

 

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

Mungkin aku selalu berfikir aku yang paling benar. Mungkin aku selalu berfikir aku yang paling tahu segala hal. Mungkin aku selalu berfikir aku yang paling menyedihkan. Mungkin aku selalu berfikir aku yang paling kuat.

 

Tapi aku juga berfikir aku selalu salah. Tapi aku juga berfikir aku tidak tahu banyak hal. Tapi aku juga berfikir aku tidak semenyedihkan itu. Tapi aku juga berfikir aku tidak sekuat itu.

 

Aku hanya ingin terlihat -setidaknya- sempurna dimata kalian. Karena, sadarkah kalian jika hanya menjadikanku sebagai tameng?

Ya, aku memang dapat dijadikan tameng sesuka hati. Bahkan ketika aku sedang berada dalam posisi yang benar-benar tidak siap, karena begitulah tameng digunakan. Harus siap dalam kondisi apapun.

 

Tapi aku ini manusia, sama seperti kalian. Walaupun sifat dan sikapku tidak semanusiawi kalian. Tapi aku bukanlah tameng!

 

Maaf, maafkan aku yang egois. Tapi lihatlah diri kalian! Tak sadarkah sifat kalian itu membuat tameng dalam diriku hancur perlahan?!

 

Sekali lagi maafkan segala kata dan perilaku ku yang memuakkan ini. Karena sungguh, aku hanya ingin lebih dipandang manusiawi kini. Aku sudah lelah dengan segala kemunafikkan diri yang kuperlihatkan. Aku lelah selalu seperti ini.

 

Kehadiran yang tak dianggap. Itu menyakitkan!

 

DON’T BE PLAGIARISM!!!

https://thehouseoffiction.wordpress.com/

 

R&R please ;;)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s